IMAGINATION

KEKUATAN IMAJINASI
Salah satu kemampuan terbesar yg dipunyai otak kita adalah kemampuan berimajinasi. Imajinasi tuh membayangkan, mengkhayal, berangan-angan, en memvisualisasikan.

Perlu kalian ingat, jangan anggap imajinasi tuh kerjaan orang iseng ato orang yg gak ada kerjaan. Mana ada orang gak punya kerjaan tuh kerjanya mengkhayal. Yg namanya orang gak ad kerjaan tuh ya gak ada kerjaan. Kalo mengkhayal kan kerjaan juga. Hehehehe...

Kalo gak ada imajinasi, dunia kita bakalan kosong melompong. Soalnya, semua yg ada di dunia ini tuh berawal dari imajinasi, termasuk kita. Kita ada karena sebelumnya ortu kita tuh dah ngebayangin lebih dulu gimana rasanya kalo punya anak. Sejarah juga udah buktiin banyak tokoh terkenal menjadi besar (mksudnya terkenal, loh ya. Bukan besar ukuran badannya) berkat imajinasinya yg luar biasa karena imajinasi ternyata mempunyai kekuatan.

APA KATA PARA TOKOH TENTANG IMAJINASI?
.Muhammad Ali
“Orang yg gak punya imajinasi gak punya sayap untuk terbang.”

.Walt Disney
“Kalau kita bias bermimpi, kita bias meraih apa yg kita impikan itu.”

.Frank Lloyd Wright
“Sebuah ide adalah cara imajinasi menyelamatkan kita”

.George Bernard Shaw
“Imajinasi adlah awal penciptaan. Kita bayangkan apa yg kita inginkan, inginkan apa yg kita bayangkan itu, en akhirnya kita akan menciptakan apa yang kita bayangkan itu.”

.Mark Twain
“ Kita gak bisa bergantung sama mata kita Kalo imajinasi kita gak fokus.”

.Ronald Reagan
“Tidak ada batas untuk kita bertumbuh, karena batas pertumbuhan kita adalah imajinasi kita. Sedangkan imajinasi kita gak punya batas untuk berkembang.”

0 komentar:

Posting Komentar